Tips

DRW SKINCARE ASLI DAN RESMI TIDAK DI JUAL DI SHOPEE

HATI-HATI !!! PENJUALAN PRODUK DRW SKINCARE DI MARKETPLACE SHOPEE ADALAH PALSU. INI DIA ALASANNYA !!!

Drw Skincare merupakan katagori produk estetika yang dibuat atau diracik oleh dokter estetika. Berbeda dengan kosmetik biasa untuk produk estetika tidak dapat diperoleh secara bebas, dan penentuan jenis perawatan kulit pasien juga harus melalui prosedur konsultasi terlebih dahulu dengan tim dokter atau beauty consultant Drw Skincare. Untuk mencegah Pasien melakukan pembelian produk tanpa melalui konsultasi, maka Klinik Drw Skincare telah membuat suatu kebijakan yang sudah berlaku sejak 2017 lalu, bahwa produk Drw Skincare tidak boleh dijual bebas dan tidak di jual di marketplace SHOPEE.

Ada beberapa alasan mengapa DRW Skincare tidak di jual di Marketplace Shopee antara lain:

1. Bertujuan untuk mengantisipasi penjualan barang palsu Untuk mengantisipasi pemalsuan produk Drw Skincare, maka produk Drw Skincare tidak di jual bebas dan tidak di jual di marketplace Shopee, pembelian hanya dapat dilakukan di klinik Drw Skincare atau pembelian online melalui Agen/member/beauty consultan yang telah di tunjuk, dan yang telah memiliki kartu ID member serta sertifikat Beauty Advisor Drw Skincare. Agen/member/Beauty consultant resmi DRW Skincare tidak menjual barang di Shopee, untuk itu jika sobat menemukan ada yang menjual produk Drw Skincare di Shopee maka perlu dipertanyakan keasliannya dan juga wajib menanyakan id member-nya. Jika penjual bisa menunjukan ID member segera hubungi kami agar kami dapat memberikan peringatan dan sanksi kepada member tersebut, dan jika penjual tidak dapat memperlihatkan ID member kemungkinan adalah penjual yang tidak resmi dan Drw Skincare tidak bertanggung jawab terhadap keaslian produk serta efek dari pemakaian produk tersebut.

2. Mencegah pembelian produk Drw Skincare tanpa melakukan konsultasi terlebih dahulu Keluhan kulit pasien sangat beraneka ragam, seperti kulit kusam, jerawat, flek, kulit berminyak, kering, dan masalah kulit lainnya. Untuk itu Drw Skincare menyediakan resep-resep khusus yang diformulasikan untuk mengatasi aneka permasalahan kulit pasien. Untuk menentukan jenis cream atau resep yang sesuai dengan keluhan kulit pasien tentu harus dengan melalui prosedur konsultasi terlebih dahulu sebagai langkah awal diagnosa kulit. Pembelian produk di shopee dan tanpa konsultasi tentu bisa mengakibatkan cream yang digunakan tidak sesuai dengan keluhan, dan bukannya sembuh dari keluhan kulit bisa jadi mendatangkan masalah-masalah baru yang mungkin tidak kita kehendaki. Oleh sebab itu pasien diwajibkan berkonsultasi terlebih dengan tim dokter atau Beauty Consultan resmi drw skincare sebelum membeli cream wajah.

3. Mengantisipasi penjual yang tidak bertanggung jawab Kesuksesan dalam perawatan wajah, tidak hanya disebabkan oleh penentuan jenis cream yang sesuai dengan keluhan kulit saja, melainkan juga karena adanya konsultasi tahap lanjutan selama penggunaan cream. Dengan membeli produk Drw Skincare pada dokter atau beauty consultan Drw Skincare, progres kulit pasien selama perawatan akan selalu dipantau perkembangannya. Selama perawatan, pasien dapat melakukan konsultasi lanjutan secara rutin baik terkait perkembangan kulit maupun jika ada keluhan-keluhan tertentu selama perawatan, sehingga pasien dapat memperoleh solusi, edukasi dan tip-tips perawatan untuk memperoleh hasil yang optimal. Namun hal ini tentu tidak dapat dilakukan jika melakukan pembelanjaan tanpa konsul atau pembelian melaui Shopee. Pembelian melalui shopee tanpaΒ  tidak diketahui data penjual, sehingga memungkinkan penjual tidak bertanggung jawab terhadap produk yang dijualnya.

Itu tadi beberapa alasan mengapa produk Drw skincare yang asli dan resmi tidak dijual melalui marketplace shopee. Silahkan bagi sobat yang ingin memulai perawatan bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tim dokter atau beauty consultan kami baik melalui online maupun dengan datang langsung ke Klinik kami.

Show More

Related Articles

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close